Ponsel Redmi dengan Refresh Rate 120Hz dan Fast Charging 67W Bocor di Internet

smartphone Redmi terbaru

topmetro.news – Ada informasi beredar, bahwa bakal ada smartphone Redmi terbaru yang punya refresh rate 120Hz dan fast charging 67W. Dugaan kuat, smartphone tersebut adalah Redmi Note 10 5G yang kemampuannya makin meningkat.

Redmi dengan dukungan Xiaomi makin mantap sebagai merek gaya hidup dan tidak terbatas pada smartphone. Seperti yang sudah kita lihat, Redmi telah meluncurkan banyak perangkat di pasar Cina beberapa waktu terakhir. Dan sekarang bersiap-sap untuk meluncurkan smartphone baru.

Sebuah laporan terbaru yang datangnya dari Digital Chat Station mengungkapkan, bahwa smartphone Redmi terbaru yang akan tiba memiliki layar dengan refresh rate 120Hz. Hal ini untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lebih lancar.

Tak hanya itu, perangkat yang belum ketahuan namanya itu akan punya dukungan teknologi pengisian cepat dengan daya 67W. Lebih lanjut, juga terungkap bahwa ponsel pintar ini akan bertenaga dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Juga akan punya kamera utama 64 MP.

BACA JUGA | Vivo X60t Pro+ Meluncur, Punya Kamera 50MP dan Snapdragon 888

Dapur Redmi Note 10 5G

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Digital Chat Station juga menuliskan bahwa smartphone ini menggunakan MediaTek MT689X sebagai chipsetnya. Sekadar informasi untuk kalian, MediaTek MT689X menggunakan teknologi proses 6 nm dan lengkap dengan GPU Mali-G77. Ini mirip dengan Snapdragon 865 dan 865 Plus.

Sejauh ini, smartphone terbaru dari Redmi dengan tenaga chipset besutan MediaTek adalah Redmi Note 10 5G. Di mana di dalamnya bercokol Dimensty 700. Smartphone ini rilis pada Bulan Mei dan punya layar IPS LCD dengan refresh rate 90Hz. Saat ini, smartphone tersebut hanya tersedia resmi di pasar Cina.

Di pasar Indonesia, smartphone terbaru seri Redmi Note 10 yang sudah resmi masuk pasar ada tiga model. Ketiganya adalah Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Serta yang paling baru adalah Redmi Note 10S. Seperti pendahulunya, ketiga smartphone ini juga ‘auto laris’ di pasar Indonesia.

Seiring dengan mulai masuknya jaringan 5G di Indonesia, kita tentunya juga berharap Xiaomi mau membawa Redmi Note 10 5G ke Tanah Air. Apakah kalian tertarik dengan smartphone tersebut? Di Cina, Redmi Note 10 5G terjual mulai dari 1.099 Yuan atau setara Rp2,5 juta.

sumber | droidlime.com

Related posts

Leave a Comment